Kader Partai Perindo Harus Jadi Petarung

Senin, 26 September 2022 - 09:58 WIB
loading...
Kader Partai Perindo Harus Jadi Petarung
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu kader Perindo se- Kalimantan Timur (Kaltim). Dia menegaskan, Kaltim merupakan provinsi yang sangat penting. Foto/Dok MPI
A A A
SAMARINDA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu kader Perindo se- Kalimantan Timur (Kaltim). Dia menegaskan, Kaltim merupakan provinsi yang sangat penting.

Dalam kunjungan tersebut hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Mahyudin, Ketua Harian Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, serta pimpinan lain DPP Partai Perindo.

"Sabtu, 24 September 2022, saya bertemu kader Partai Perindo se-Kalimantan Timur. Kaltim bakal menjadi provinsi super penting, IKN akan ada di sini,” ujar HT, Minggu (25/9/2022).

"Saya lihat pertumbuhan ekonomi pasti akan yang tertinggi, di Kalimantan Timur. Pasalnya, banyak pembangunan dari berbagai bidang," imbuhnya.

Dalam pengarahannya, HT menyerukan kepada seluruh kader supaya berjuang agar Partai Perindo di Kaltim memperoleh kursi sebanyak-banyaknya.

"Kurang lebih 20% kursi di DPRD tingkat II, ada 10 kabupaten/kota di sini. Kemudian di provinsi, ada 45 semuanya, kalau bisa dapat minimum 9. DPR RI ada 8 totalnya, minimal 1, kalau bisa 2 kursi DPR RI dari Partai Perindo Kalimantan Timur," papar HT.

Dia menambahkan, Dewan Pertimbangan Partai Perindo, Mahyudin yang berasal dari Kalimantan Timur, merupakan sosok yang luar biasa. "Pak Mahyudin bergabung di Partai Perindo selaku Ketua Dewan Pertimbangan, itu sangat luar biasa. Saya yakin dengan bantuan Beliau, Partai Perindo akan tumbuh pesat di sini. Pesan saya kepada kader: Semangat, kerja cerdas, belajar dari kesalahan masa lalu atau kekurangan masa lalu dan kerja keras semaksimal mungkin," jelas HT.

Dia mengingatkan agar kader memiliki mental petarung. "Harus jadi petarung! Orientasi perjuangan Partai Perindo itu adalah bagaimana Indonesia bisa lebih cepat sejahtera," kata pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut.

Hal itu bisa tercapai, HT menegaskan salah satunya dengan dengan mempercepat pertumbuhan kesejahteraan masyarakat menengah ke bawah. "Sehingga kelompok produktif itu akan makin banyak di Indonesia, penciptaan lapangan kerja akan makin luas, tentunya pembayar pajak juga akan makin banyak. Indonesia sejahtera. Itu adalah yang kami perjuangkan," tutup HT.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1108 seconds (10.177#12.26)