Pilpres 2024, PPP DKI Rekomendasikan Anies Baswedan sebagai Capres

Senin, 26 September 2022 - 06:40 WIB
loading...
Pilpres 2024, PPP DKI Rekomendasikan Anies Baswedan sebagai Capres
Anies Rasyid Baswedan mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-DKI Jakarta, maju pada Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anies Rasyid Baswedan mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-DKI Jakarta, maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu merupakan hasil dari Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi DKI Jakarta, di Jakarta Barat, Minggu (25/9/2022).



Kemudian, ada beberapa rekomendasi internal untuk DPC PPP se-DKI Jakarta. Salah satunya, membentuk lembaga pemenangan Pemilu 2024 di tingkat DPC.

Menurut Abdul, hasil rekomendasi internal dan eksternal itu akan disampaikan dalam agenda musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) DPW DKI Jakarta.

Usai membacakan rekomendasi tersebut, Abdul meneriaki Anies kepada para kader.

"Anies?" teriak Abdul.

"Presiden!" balas para kader.

"Anies?" Abdul kembali berujar.

"Presiden!" kata para kader.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana menuturkan nama Anies Baswedan yang diusung tersebut tentunya akan ditampung untuk untuk dibahas lebih lanjut kemudian diputuskan hasilnya.

Diakuinya, sebagian besar kader PPP DKI Jakarta memang mendukung Anies maju dalam Pilpres 2023.

"Kalau di DKI pasti gubernur DKI (dukung Anies Baswedan Maju Pilpres). Kalo aspirasi dari bawah tetap kita tampung apakah itu menjadi hasil atau tidak masih kita godok, tentunya kami menerima aspirasi dari tingkat PAC, DPC dan ranting," jelasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)