Partai Perindo Berkomitmen Penuh Dorong UMKM Naik Kelas

Minggu, 25 September 2022 - 21:37 WIB
loading...
Partai Perindo Berkomitmen Penuh Dorong UMKM Naik Kelas
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitmen penuh membangun UMKM Indonesia. Hal itu ditegaskan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/Dok MPI
A A A
SEMARANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitmen penuh membangun UMKM Indonesia. Hal itu ditegaskan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Salah satu bentuk nyata dukungan terhadap UMKM adalah dengan bekerja sama dengan Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (Apmiso) Nusantara. "Kita lihat, di Indonesia ada 60 juta lebih UMKM. Apmiso atau Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso, itu salah satu yang paling besar. Jadi, kerja sama ini sangat strategis," ujar HT, Minggu (25/9/2022).

"Karena kenapa? Indonesia itu bisa cepat maju kalau pengusaha-pengusaha kecil ini bisa cepat naik kelas," imbuhnya.

HT menambahkan, jika para pengusaha kecil mampu dengan cepat naik kelas, mereka bisa membuka lapangan kerja. "Mereka lebih produktif, bisa membuka lapangan kerja: punya karyawan, mempekerjakan orang dan bisa menjadi pembayar pajak baru. Itu konsep yang diperjuangkan oleh Partai Perindo," tegas HT.

Partai Perindo optimistis Indonesia bisa menjadi bangsa yang kuat. "Indonesia ini bisa kuat, kuat, kuat sekali kalau kesenjangan itu bisa dipersempit. Tidak ada cara lain: Mempercepat pertumbuhan mereka, masyarakat yang belum mapan. Kalau itu bisa terwujud, pasti persatuan kesatuan itu akan jauh lebih kuat. Di situlah, Indonesia akan menjadi Indonesia yang besar dalam arti sesungguhnya," jelas HT.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1150 seconds (11.97#12.26)