Mengenal Hasnaeni Moein, Wanita Emas yang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi

Kamis, 22 September 2022 - 18:33 WIB
loading...
Mengenal Hasnaeni Moein, Wanita Emas yang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi
Hasnaeni Moein alias Wanita Emas. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Hasnaeni Moein alias Wanita Emas , histeris saat dibawa ke tahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT Waskita Beton Precast pada tahun 2016-2020.

Hasnaeni merupakan Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikal sempat dijemput paksa petugas untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut. Dia tiba siang ini di Gedung Bundar Jampidsus Kejagung, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Masuk sekitar pukul 15.20 WIB, Hasnaeni keluar mengenakan rompi tahanan dan tangan diborgol didorong kursi roda. Namun saat hendak dimasukkan ke dalam mobil tahanan, dia meronta dan berteriak-teriak.

Baca juga: Breaking News, Jadi Tersangka, Wanita Emas Histeris Dibawa ke Mobil Tahanan

Dari penelusuran SINDOnews, Hasnaeni si Wanita Emas, merupakan Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas), Hasnaeni menegaskan, akan terus melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan membuat program-program yang pro-rakyat.

Sikap tersebut akan terus ditunjukkan perempuan berjuluk wanita emas ini, baik ketika nanti menjadi capres maupun tidak. "Saya akan terus berusaha mendarmabaktikan diri saya untuk masyarakat," tuturnya, Sabtu (4/6/2021).

Baca juga: Drama Histeris Wanita Emas Jadi Tersangka, Sempat Pura-pura Sakit

Adapun program pro rakyat bersama Partai Emas antara lain Emas Jek, layanan ojek sepeda motor online dan lainnya itu.

Melalui program itu, kata Hasnaeni, masyarakat khususnya kader simpatisan Partai Emas bisa memperoleh pekerjaan. Persoalan ekonomi mereka dikatakannya bisa sedikit teratasi.

"Kita hadirkan lapangan kerja melalui Partai Emas dan peluang berbisnis melalui Kopermasindo. Mungkin ini juga alasan saya diramalkan bisa jadi capres," tuturnya.

Dia berjanji akan terus mengembangkan Emas Jek dan Kopermasindo. Dengan demikian semakin banyak masyarakat yang terbantu, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1850 seconds (11.97#12.26)