Anies Ungkap Isi Pertemuannya dengan HT

Selasa, 20 September 2022 - 21:09 WIB
loading...
Anies Ungkap Isi Pertemuannya dengan HT
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengadakan pertemuan dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) di Jakarta, Selasa (20/9/2022). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengadakan pertemuan dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) di Jakarta, Selasa (20/9/2022). Saat pertemuan berlangsung, Anies menyatakan menikmati pertemuan tersebut.

Diskusi yang juga dihadiri beberapa pemimpin redaksi di bawah naungan MNC Group tersebut, kata Anies, berjalan baik. "Yang kita bahas di Jakarta tentang isu-isu utama yang dihadapi oleh masyarakat di Jakarta selama lima tahun terakhir," kata Anies.

"Terima kasih teman-teman Pemred, tadi banyak pertanyaan-pertanyaan yang menarik dan diskusinya jadi seru," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, HT menyatakan banyak perubahan di masa pemerintahan Anies yang sesuai dan berdampak positif bagi kehidupan warga Jakarta.



Dengan semua kemajuan selama dipimpin Anies, HT menilai Jakarta layak dijadikan rujukan bagi kepala daerah lain tentang bagaimana mengelola suatu daerah.

"Beliau ini sudah bekerja secara maksimal bagi kemajuan Jakarta," kata HT seusai menggelar pertemuan dengan Anies, Selasa (20/9/2022).

"Kemajuan Jakarta bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain," lanjut HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)