HT tentang Sosok Anies: Pintar, Muda, Harapan Bangsa

Selasa, 20 September 2022 - 18:06 WIB
loading...
HT tentang Sosok Anies: Pintar, Muda, Harapan Bangsa
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta, Selasa (20/9/2022). FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta, Selasa (20/9/2022). Hadir dalam pertemuan tersebut, beberapa Pemimpin Redaksi media massa di bawah naungan MNC Group.

Untuk diketahui, Anies Baswedan akan menyelesaikan masa tugas menjadi Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2022. Dalam pertemuan itu, HT menyebutkan Anies adalah pemimpin DKI Jakarta yang sudah banyak berbuat banyak untuk perbaikan Ibu Kota. Ia pun berharap Anies tetap melanjutkan karirnya demi kebaikan bangsa.

"Beliau pintar, masih muda, pekerja keras, dan tentunya tidak meledak-ledak, tidak menonjolkan diri. Banyak hal yang sebetulnya beliau bisa menjelaskan, tapi mungkin sangat tidak perlu, beliau lebih mengambil sikap diam," kata HT seusai pertemuan, Selasa (20/9/2022).



"Saya sangat berharap karir beliau maju terus karena beliau masih muda, milik bangsa, dan harapan bangsa," kata Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini.

HT dan Anies diketahui merupakan kawan lama. Selama Anies menjabat sebagai Gubernur DKI, hubungan tersebut makin solid. HT menyebutkan pertemanan itu akan terus berlanjut meski Anies sudah lengser sebagai gubernur.

"Sinergi tentu akan lanjut, karena perkawanan itu bukan pada saat memiliki jabatan, perkawanan itu ya seterusnya," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)