Tim Penembak Salvo Sambut Kedatangan Jenazah Azyumardi Azra di TMP Kalibata

Selasa, 20 September 2022 - 08:57 WIB
loading...
Tim Penembak Salvo Sambut Kedatangan Jenazah Azyumardi Azra di TMP Kalibata
Jenazah Prof Dr Azyumardi Azra tiba di Taman Makam Pahlawan, Kalibata Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022). Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Jenazah Prof Dr Azyumardi Azra tiba di Taman Makam Pahlawan, Kalibata Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022). Kedatangan jenazah Azyumardi Azra disambut dengan Pasukan Penembak Salvo.

Pantauan langsung MNC Portal, iring-iringan ambulans yang membawa jenazah tiba di lokasi sekitar pukul 08.18 WIB. Kemudian, jenazah dikeluarkan dari mobil ambulans pada pukul 08.35 WIB.

Keluarga serta kerabat yang datang ikut memberikan penghormatan terakhir di samping kereta jenazah. Selain itu terlihat juga Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar turut mendampingi proses pemakaman jenazah dalam memberikan penghormatan terakhir.





Diketahui, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy akan memimpin jalannya proses pemakaman almarhum pagi ini. Sebelumnya, jenazah disholatkan di Auditorium Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)