Sahabat Ganjar Salurkan Sembako di 4 Daerah

Sabtu, 17 September 2022 - 05:16 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Salurkan Sembako di 4 Daerah
Komunitas nelayan di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menyalurkan paket sembako di empat daerah pada Jumat (16/9/2022). Salah satu daerah yang menjadi tempat kegiatan pembagian sembako itu adalah Kota Bekasi.

"Jumat adalah hari yang baik bagi umat muslim, jadi kita harus melaksanakan kegiatan baik sebanyak-banyaknya agar mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Bekasi Suseno Bimo Kuncoro.

Dirinya berharap dengan terlaksananya Jumat Berkah Sahabat Ganjar di setiap pekannya, harapan dan cita-cita untuk mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024 dilancarkan oleh Allah SWT. "Semoga doa dan harapan kita di kabulkan oleh Allah SWT," kata Suseno.





Sahabat Ganjar juga menghadiri deklarasi dukungan para petani salak di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. "Animo untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024 sangat luar biasa. Seluruh petani salak yang hadir begitu kompak menyerukan ‘yang benar pilih Ganjar’," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Sulawesi Selatan Subair Silaleng.

Selanjutkan, Sahabat Ganjar mengunjungi komunitas perempuan berkebaya untuk mendiskusikan prospek ekspor kebaya khas Kota Yogyakarta. Di sela-sela diskusi, Sahabat Ganjar juga membagikan ratusan paket sembako untuk perajin kebaya.

Komunitas perempuan berkebaya juga menyampaikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024. Ganjar Pranowo dinilai figur potensial untuk menjadi Presiden Indonesia mendatang.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Yogyakarta Budi Guetomo menyampaikan bahwa berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Sleman dan Kota Yogyakarta siap mendukung Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024. Budi mengatakan salah satu dukungan yang masif datang dari komunitas perempuan berkebaya.

“Dukungan sudah banyak datang dari berbagai elemen masyarakat, tinggal bagaimana kita tetap menjaga momentumnya. Sahabat Ganjar yang turun langsung ke masyarakat juga berdampak positif terhadap dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024. Ini harus kita pertahankan bersama-sama,” kata Budi.

Deklarasi dukungan untuk Ganjar juga muncul di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Dukungan tersebut disampaikan nelayan di kawasan Sungai Lilin. Ketua DPW Sahabat Ganjar Sumatera Selatan Wachid Sugiharto mengatakan masyarakat dan komunitas nelayan yang hadir dalam kegiatan Sembako Rakyat dan kegiatan deklarasi untuk Ganjar Pranowo telah lama dinantikan.

“Kegiatan semacam ini sarat akan kebermanfaatan dan kami berharap ada keberlanjutannya juga,” kata Wachid Sugiharto.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)