HUT ke-44, FKPPI Dapat Wejangan dari Menperin dan Mentan

Senin, 12 September 2022 - 19:53 WIB
loading...
HUT ke-44, FKPPI Dapat Wejangan dari Menperin dan Mentan
Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (KB FKPPI) mengadakan syukuran dengan potong tumpeng dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-44. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri ( KB FKPPI ) mengadakan syukuran dengan potong tumpeng dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-44. Kegiatan bertajuk FKPPI membangun negeri itu digelar di Sekretariat KB FKPPI di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022).

Acara itu juga dihadiri oleh Waketum KB FKPPI di antaranya Indra Bambang Utoyo, Dudhie Makmun Murod, Syahrul Yasin Limpo yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertanian (Mentan) dan Agus Gumiwang Kartasasmita yang saat ini menjabat sebagai Menteri Perindustrian (Menperin).

Kemudian, hadir juga Sekjen KB FKPPI Anna Legawati, Ketua Umum GM FKPPI Shandy Mandela Simanjuntak, pengurus GM FKPPI, HIPWI FKPPI, Wanita FKPPI, serta pengurus lainnya. Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KB FKPPI Pontjo Sutowo memberikan pengarahan dan sambutan secara hybrid kepada seluruh pengurus organisasi.

Baca juga: Doni Monardo Harap GM FKPPI Berperan Aktif Ciptakan Lapangan Kerja

Sementara itu, Agus Gumiwang mengatakan bahwa perjalanan berorganisasi dari AMPI, Golkar, kemudian FKPPI hingga sekarang menduduki jabatan sebagai Menteri Perindustrian dan Wakil Ketua Umum di FKPPI dapat memberikan kontribusi besar terhadap FKPPI. Harapan besar diberikan kepada FKPPI untuk terus melanjutkan cita-cita yang sampai saat ini terus dijalankan dengan semangat yang tidak pernah surut sebagai putra-putri TNI Polri.

Syahrul Yasin Limpo selaku Menteri Pertanian dan Wakil Ketua Umum di FKPPI mengatakan pentingnya sinergitas FKPPI dengan kementerian untuk membangun ketahanan pangan sampai ke pelosok desa. Syukuran ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan Ketum GM FKPPI Shandy Mandela Simanjuntak.

Hal ini sebagai simbolisasi bahwa Generasi Muda FKPPI merupakan obor estafet pengkaderan dan calon-calon pemimpin masa depan pada umumnya dan pada khususnya di FKPPI itu sendiri. “Saya dan segenap pengurus Generasi Muda FKPPI dari tingkat pusat dan daerah berkomitmen membesarkan nama dan melakukan kaderisasi di seluruh Indonesia demi melanjutkan harapan dan cita-cita besar FKPPI,” kata Shandy Mandela Simanjuntak menjawab harapan tersebut.

Acara selesai setelah dilaksanakannya foto bersama, makan, dan ramah tamah. Syukuran HUT FKPPI ini memberikan kesan yang mendalam terhadap semua tamu dan anggota dari FKPPI ini sendiri.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1785 seconds (10.101#12.26)