Komentari Video Jokowi Marahi Menteri, Amien Rais Didoakan Selalu Sehat

Kamis, 02 Juli 2020 - 12:52 WIB
loading...
Komentari Video Jokowi Marahi Menteri, Amien Rais Didoakan Selalu Sehat
Mantan Ketua MPR M Amien Rais. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua MPR RI M Amien Rais mengomentari video Presiden Joko Widodo (Jokowi) memarahi menterinya pada 18 Juni 2020, yang dipublikasikan 10 hari kemudian. Komentar Amien melalui video yang di-posting di akun Instagram @amienraisofficial tersebut direspons netizen.

Pengamatan SINDOnews, sejak di-posting 15 jam lalu, video tersebut sudah dilihat 27.800 kali. Komentar pun bermunculan. Misal dari @rony.fauzi yang menulis komentar "Semoga Pak Amien Rais selalu diberikan kesehatan untuk memberi pencerahan bagi bangsa ini, Aamiin."

Ada juga komentar dari @zainal_loong. "Sehat selalu sekeluarga ayahanda kami di muhammadiyah,semoga beliau selalu diberi perlindungan oleh allah swt.amiin," begitu komentarnya. ( ).

Tak ketinggalan, ada @rusminmanai yang menulis komentar "Sehat selalu Pak Amien dan semoga umur yg tersisa senantiasa dalam keberkahan Allah SWT... Aamiin.."

Selanjutnya, @adamelbatrik yang memuji Amien melalui komentarnya. "Konsisten sampai tua menunjukkan keikhlasan pak Amin dalam berjuang. bukan jabatan atau harta yang beliau kejar." ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)