10 Kesaksian Terbaru Bripka RR soal Pelecehan Seksual dan Pembunuhan Brigadir J

Kamis, 08 September 2022 - 18:52 WIB
loading...
A A A
Setiba di rumah, Bripka RR mengaku tak melihat siapa pun di lantai 1 rumah. Karena melihat situasi rumah yang sepi, ia bersama dengan Bharada E memutuskan untuk naik ke lantai 2 dan melihat ART Susi sedang duduk sambil menangis. Sementara itu, Kuat Ma’ruf sedang dalam kondisi tegang dan panik kala itu. Bripka RR kemudian bertanya kepada Kuat mengenai peristiwa yang terjadi.

4. Kuat Cerita Peristiwa yang Diklaim Pelecehan

Kuat bercerita kepada Bripka RR bahwa dirinya melihat Yosua di tangga. Ketika ditegur, ia langsung lari. Kuat lantas memerintahkan Susi untuk memeriksa kondisi Putri. Saat memeriksa, Kuat dan Susi mendapati Putri sudah dalam kondisi tergeletak di kamar mandi lantai 2.

5. Kuat Ancam Brigadir J dengan Pisau

Brigadir J kembali hendak naik dan ingin menjelaskan permasalahannya kepada Kuat. Namun saat itu Yosua sambil menangis dan dihalangi Kuat menggunakan pisau. Setelah itu, Bripka RR juga melihat kondisi Putri atas permintaan Kuat. Bripka RR melihat Putri sudah berbaring di tempat tidur di dalam kamar lantai 2.



6. Putri Candrawathi Minta Bertemu Brigadir J

Bripka RR bertanya ke Putri mengenai peristiwa yang terjadi. Namun Putri tidak menjawab dan justru menanyakan keberadaan Brigadir J. Sebelum memaggil Brigadir J, Bripka RR berinisiatif untuk menyembunyikan senjata bersama Bharada E yang berada di kamar ADC lantai 1. Senjata laras panjang dan pendek itu langsung disembunyikan ke kamar anak Sambo di lantai 2. Inisiatif tersebut dilakukan karena Bripka RR takut apabila senjata tersebut digunakan Brigadir J.

Setelah menyembunyikan senjata, Bripka RR turun dan menemukan Brigadir J di depan rumah. Bripka RR sempat tentang apa yang sebenarnya terjadi. Namun Brigadir J mengaku tidak tahu alasan Kuat tiba-tiba marah kepadanya.

Setelah itu, Bripka RR membujuk Brigadir J untuk bertemu Putri karena diminta langsung istri Ferdy Sambo itu. Selang beberapa lama, Brigadir J menemui Putri di kamar lantai 2. Brigadir J duduk di lantai, sedangkan Putri Candrawathi tiduran di kasur. Sementara Bripka RR menunggu di luar kamar. Pembicaraan antara Brigadir J dan Putri tidak terdengar dari luar kamar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)