10 Kesaksian Terbaru Bripka RR soal Pelecehan Seksual dan Pembunuhan Brigadir J

Kamis, 08 September 2022 - 18:52 WIB
loading...
10 Kesaksian Terbaru Bripka RR soal Pelecehan Seksual dan Pembunuhan Brigadir J
Bripa Ricky Rizal menyampaikan sejumlah kesaksian baru terkait kasus pembunuhan Brigdir J. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satu per satu pelaku drama pembunuhan Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J keluar dari skenario rekayasa Ferdy Sambo. Setelah Richard Eliezer atau Bharada E yang akhirnya menjadi justice collaborator, giliran Bripka Ricky Rizal. Sempat mengikuti skenario Ferdy Sambo, Bripka Ricky membagikan beberapa kesaksian terbaru melalui Pengacaranya, yaitu Erman Umar.

Berikut 10 kesaksian Bripka RR terkait peristiwa di Magelang dan Duren Tiga:

Kesaksian tentang Situasi di Magelang

1. Brigadir J dan Putri Candrawathi Sempat Bicara 4 Mata

Brigadir J sempat bertemu dengan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, selama kurang lebih 15 menit. Pertemuan itu terjadi seusai peristiwa yang diklaim oleh Putri sebagai pelecehan seksual yang terjadi di rumah Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah. Keduanya bertemu usai Putri memanggil Yosua lewat Bripka RR.

Baca juga: Ini yang Terjadi saat Brigadir J Masuk Kamar Putri Candrawathi yang Sedang Tidur

2. Tak Tahu Peristiwa Pelecehan

Bripka RR tak tahu-menahu soal peristiwa pelecehan. Dia menerangkan, dirinya dan Bharada E sempat keluar rumah untuk mengantarkan barang-barang putra Ferdy Sambo ke SMA Taruna Nusantara pada 7 Juli 2022. Bripka RR saat itu bertemu dengan pamong putra Sambo di asrama SMA Taruna Nusantara. Seusai itu, dia juga hendak bertemu dengan pamong lainnya yang sedang berada di alun-alun Magelang.

3. Bharada E Ditelepon Putri Candrawathi Agar Pulang

Saat menunggu di alun-alun, Bharada E mendapat panggilan telepon dari Putri Candrawathi untuk segera pulang ke rumah Magelang. Bripka RR dan Bharada E pun menuruti perintah tersebut, mereka langsung menuju kediaman Ferdy Sambo.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1387 seconds (10.177#12.26)