Agenda Jokowi di Garut Molor

Kamis, 03 Juli 2014 - 20:01 WIB
Agenda Jokowi di Garut Molor
Agenda Jokowi di Garut Molor
A A A
GARUT - Seluruh agenda calon presiden (Capres) Joko Widodo di Kabupaten Garut molor. Semula, Jokowi dijadwalkan menghadiri sejumlah acara di Garut.

"Agenda kegiatan di Garut mundur karena Pak Jokowi harus menghadiri salah satu tokoh masyarakat di Jawa Barat yang meninggal dunia," kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan TB Hasanuddin, Kamis (3/7/2014).

Dia menambahkan, tidak hanya di Garut, sebagian besar agenda Jokowi di Jawa Barat pun ikut mundur akibat adanya musibah tersebut. Meski demikian, Ketua DPD PDI P Jawa Barat ini memastikan Jokowi akan hadir di Kabupaten Garut. "Pak Jokowi pasti datang ke Garut meski sudah malam. Pak Jokowi akan menyapa masyarakat di sini," ujarnya.

Beberapa agenda yang semula dijadwalkan akan dihadiri Jokowi adalah menyapa masyarakat petani di Lapangan Kerkof Garut, menjadi pembicara bidang energi di wilayah geothermal, buka bersama serta tausiyah di Pondok Pesantren Jawiyah Kecamatan Samarang, dan melaksanakan salat tarawih bersama.

Hingga berita ini ditulis, masyarakat Garut masih setia menunggu kehadiran Jokowi di Lapangan Kerkof. Seorang warga asal Kecamatan Pameungpeuk, Aam (42), mengaku tidak menyesal bila akhirnya ia tak dapat bertemu dengan Jokowi. "Saya tidak menyesal biar saya dan keluarga datang jauh-jauh dari Pameungpeuk sejak siang hari. Kami tetap akan menunggu Jokowi."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3287 seconds (0.1#10.140)