Relawan HT Kota Ambon Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

Senin, 30 Juni 2014 - 21:06 WIB
Relawan HT Kota Ambon Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta
Relawan HT Kota Ambon Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta
A A A
AMBON - Relawan Hary Tanoesoedibjo (HT) yang tergabung dalam Jaringan Pendeta se-Kota Ambon melakukan deklarasi mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Deklarasi yang dilaksanakan di Gedung Xaverius Ambon, Senin (30/6/2014) ini diikuti ribuan umat Kristen Kota Ambon.

Deklarasi Relawan HT bersama sejumlah organisasi pendukung serta Tim Sukses Merah Putih Kota Ambon ini berlangsung meriah. Mereka menyatakan sikap mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 9 Juli mendatang.

Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta Kota Ambon Richard Louhenapessy dalam orasinya menyatakan, pasangan yang paling pantas memimpin bangsa ini untuk lima tahun akan datang adalah Prabowo-Hatta. Menurutnya, Prabow-Hatta merupakan pasangan pemimpin yang tegas. Jika pasangan nomor urut 1 itu menjadi presiden dan wakil presiden, Indonesia akan aman dan sejahtera.

Louhenapessy yang juga Wali Kota Ambon ini mengingatkan warga Kota Ambon untuk jangan lupa menyampaikan kepada keluarga serta teman untuk memilih pasangan nomor urut 1 dalam pilpres mendatang.

Seusai melakukan deklarasi, puluhan tim sukses melakukan pembagian ratusan dus makanan berbuka bagi umat muslim serta tukang becak pada sejumlah titik seperti depan pusat perbelanjaan Ambon Plaza, Jalan Sam Ratulangi, serta Jalan Yos Sudarso Kota Ambon.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9908 seconds (0.1#10.140)