Suharso Monoarfa ke Kader PPP: yang Tidak Mau Konsolidasi, Minggir!

Selasa, 06 September 2022 - 16:20 WIB
loading...
Suharso Monoarfa ke Kader PPP: yang Tidak Mau Konsolidasi, Minggir!
Suharso Monoarfa meminta kepada seluruh kader PPP untuk tidak larut ke dalam polemik pemberhentiannya sebagai Ketua Umum. Sebab, yang terpenting saat ini adalah fokus untuk menyongsong Pemilu 2024. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Suharso Monoarfa menegaskan dirinya masih Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ). Hal ini ditegaskan merespons keputusan pemberhentian dirinya sebagai Ketua Umum PPP dalam forum Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), Senin (5/9/2022).

Suharso meminta kepada seluruh kader PPP untuk tidak larut ke dalam polemik pemberhentiannya sebagai Ketua Umum. Sebab, yang terpenting saat ini adalah fokus untuk menyongsong Pemilu 2024.

"Pemilu sudah dekat, kita harus konsolidasi. Yang tidak mau konsolidasi, minggir," kata Suharso dalam tayangan sebuah video yang beredar di awak media, Selasa (6/9/2022).

Baca juga: Mardiono Pilih Tak Datang di Kegiatan Bimtek DPRD PPP

Menteri PPN/Bappenas itu juga meminta seluruh kader PPP tak lagi melakukan provokasi atas kisruh internal partai. Ia mengingatkan kader menghindari perpecahan seperti yang pernah terjadi beberapa tahun lalu.

"Kita sudah lelah. Jangan memprovokasi hal-hal yang tidak benar," ujarnya menegaskan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)