Mardiono Pilih Tak Datang di Kegiatan Bimtek DPRD PPP

Selasa, 06 September 2022 - 14:00 WIB
loading...
Mardiono Pilih Tak Datang di Kegiatan Bimtek DPRD PPP
Arsul Sani mengatakan kegiatan bimtek PPP bukan untuk menyelesaikan konflik partai. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono tak akan menghadiri kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) anggota DPRD Fraksi PPP se-Indonesia pada hari ini. Kepastian itu diungkapkan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP, Arsul Sani saat menanggapi kedatangan Suharso Monoarfa dalam kegiatan Bimtek tersebut. "Tidaklah (Mardiono hadir)," kata Arsul kepada wartawan, Selasa (6/9/2022).

Wakil Ketua MPR itu menjelaskan bahwa Bimtek ini merupakan program pembangunan kapasitas (capasity building) untuk meningkatkan kemampuan kader-kader PPP. Acara ini memang tidak dimaksudkan untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi di internal partai.

"Supaya acara Bimtek yang dibiayai negara tidak dicampur dengan soal-soal internal partai," ujarnya.



Untuk diketahui, setelah diberhentikan sebagai ketua umum PPP dalam forum musyawarah kerja nasional (Mukernas), Suharso Monoarfa secara dadakan muncul dalam kegiatan bimbingan teknis DPRD Fraksi PPP Se-Indonesia yang digelar di Hotel Redptop, Jakarta Pusat, hari ini.

Kehadiran Suharso diketahui dari sebuah tayangan video yang beredar di kalangan awak media. Dalam kesempatan itu, Suharso menyatakan bahwa dirinya masih menjabat sebagai ketua umum partai.

"Saya adalah ketua umum partai persatuan pembangunan. Apa yang telah dikembangkan adalah tidak benar," kata Suharso dikutip dari tayangan video yang beredar, Selasa (6/9/2022).
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)