Relawan HT Siap Menangkan Prabowo-Hatta di Sulbar

Senin, 23 Juni 2014 - 21:34 WIB
Relawan HT Siap Menangkan Prabowo-Hatta di Sulbar
Relawan HT Siap Menangkan Prabowo-Hatta di Sulbar
A A A
MAMUJU - Barisan Relawan Hary Tanoesoedibjo (HT) di Sulawesi Barat (Sulbar), siap mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Pernyataan itu ditegaskan dalam deklarasi bersama ratusan relawan di Mamuju dan Ketua Persatuan Indonesia (Perindo) Sulbar, M Yasin Hakim.

Ketua Relawan HT Busman Nur mengatakan, deklarasi itu merupakan tindak lanjut tingkat nasional. Dia dan relawan lainnya akan bergerak memaksimalkan sosialisasi Prabowo-Hatta.

Relawan HT juga disebutkan akan berusaha merekrut para pendukung pasangan capres-cawapres lainnya, Jokowi–JK. Dengan melakukan inventarisir dan pergerakan secara masif.

"Paska pemilihan legislatif kemarin, kami telah memiliki barisan tersendiri yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk bisa memenangkan Prabowo-Hatta," kata Busman, di Sulbar, Senin (23/6/2014).

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Mamuju Hudri Ali mengatakan, Deklarasi Relawan HT tidak hanya sebatas seremonial. Tapi harus bekerja dengan nyata.

“Saya mengajak para deklarator yang hadir buktikan dengan suara nyata. Tujuan kita adalah memenangkan Prabowo-Hatta. Kita maksimalkan sisa waktu yang ada untuk memenuhi target 65 persen,” ucap Hudri.

"Salah satu strategi yang akan dilakukannya adalah memaksimalkan perolehan suara pemilih legislatif kemarin. Terutama pada basis massa Partai Gerindra di Sulbar," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6253 seconds (0.1#10.140)