Turnamen Mobile Legends Dinilai Efektif Kenalkan Ganjar ke Milenial

Minggu, 04 September 2022 - 21:17 WIB
loading...
Turnamen Mobile Legends Dinilai Efektif Kenalkan Ganjar ke Milenial
Turnamen Mobile Legends yang digelar Sahabat Ganjar dinilai cukup efektif untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi milenial. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Turnamen Mobile Legends yang digelar Sahabat Ganjar dinilai cukup efektif untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi milenial. Sahabat Ganjar menggelar turnamen offline Mobile Legends di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (3/9/2022).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Labuhanbatu Dimmi Rizki Ananda mengatakan bahwa Sahabat Ganjar akan terus menggaet milenial demi suara dukungan terhadap Ganjar Pranowo. "Sahabat Ganjar harus merangkul berbagai kalangan, demi suara untuk Ganjar Pranowo pada tahun 2024, dengan pelaksanaan turnamen Mobile Legends saya rasa cukup efektif untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo," kata Dimmi Rizki Ananda.

Sementara itu, para pelaku UMKM di kawasan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lebak Halim Kurnia mengatakan bahwa Sahabat Ganjar selalu mencontoh inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo.





"Kita ambil contoh Lapak Ganjar, program tersebut sukses membantu pelaku UMKM untuk bangkit dari pandemi. Maka dari itu, di Kabupaten Lebak kita berupaya memajukan pengusaha kecil di sini," kata Halim.

Sahabat Ganjar juga menggelar bazar sembako murah di Pasir Kembang, Lebak. "Kita lakukan bazar ini untuk masyarakat Kabupaten Lebak, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk semuanya," kata Halim.

Turnamen Mobile Legends Dinilai Efektif Kenalkan Ganjar ke Milenial

Foto: Istimewa

Selain bazar murah, di lokasi yang sama emak-emak militan juga mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024. Halim menilai semangat emak-emak itu sangat luar biasa.

"Animo ini harus kita kawal terus, jangan sampai semangat emak-emak ini surut," pungkas Halim.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)