Sahabat Ganjar Gelar Kegiatan Jumat Berkah di 3 Daerah

Jum'at, 02 September 2022 - 21:34 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Gelar Kegiatan Jumat Berkah di 3 Daerah
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar kegiatan Jumat Berkah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar kegiatan Jumat Berkah. Kegiatan itu digelar di Kota Serang Banten, Kota Parepare Sulawesi Selatan, dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi pada Jumat (2/9/2022).

Dalam kegiatan Jumat Berkah itu, mereka membagikan paket sembako kepada masyarakat. Selain itu, relawan yang dikomandoi oleh Gus Nahib ini juga menghadiri deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024.

Salah satu lokasi kegiatan itu di Kecamatan Taktakan, Serang, Banten. Masyarakat berbondong-bondong hadir untuk menantikan ratusan doorprize yang disediakan oleh relawan Sahabat Ganjar.





Hadir Ketua DPW Sahabat Ganjar Banten Hasan Basri dan para Ketua DPC di Banten. "Alhamdulillah, sangat banyak masyarakat yang hadir, ini pertanda baik karena Ganjar Pranowo akan semakin dikenal oleh masyarakat Banten khususnya di Kota Serang," kata Hasan Basri.

Hasan meminta masyarakat mendoakan dan ikut mendukung Ganjar Pranowo agar menang di Pilpres 2024. "Kami meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Taktakan dan sekitarnya, agar calon pemimpin kita Ganjar Pranowo bisa menduduki RI 1 pada 2024 mendatang," tutur Hasan.

Dukungan untuk Ganjar juga disampaikan oleh emak-emak militan di Sulawesi Selatan. Ganjar Pranowo diniai sebagai figur pemimpin yang tepat bagi Indonesia, karena memiliki karakter yang tegas dan merakyat.

Ganjar Pranowo juga dinilai emak-emak sebagai figur yang inovatif dalam menciptakan program pengembangan usaha mikro serta kebijakan yang berbasis kerakyatan dan teknologi. “Dukungan emak-emak militan dari Sulawesi Selatan hari ini membuktikan besarnya cinta warga Sulawesi Selatan kepada Bapak Ganjar Pranowo,” kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Sulawesi Selatan Subair Silelang.

“Saya berharap melalui rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar ini kita bisa sama-sama satukan genggaman dalam menyukseskan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di 2024 mendatang,” tambah Subair Silelang.

Lokasi lain yang menjadi kegiatan Jumat Berkah itu adalah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi bersama ibu-ibu PKK se-Jambi untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Sahabat Ganjar mengakui kekuatan ibu-ibu PKK patut diapresiasi karena turut memeriahkan kegiatan dengan menebarkan semangat dukungan kepada masyarakat. “Ibu-ibu PKK memiliki semangat yang tinggi sehingga harapannya bisa menularkan semangat tersebut kepada yang lain, kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk turut menyuarakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo dalam Pilpres mendatang,” ujar A. Rachman Z dari DPW Sahabat Ganjar Jambi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)