Sebar Ribuan Gerobak, TGB: Sampaikan Perindo Terus Berjuang untuk Rakyat

Sabtu, 03 September 2022 - 18:33 WIB
loading...
Sebar Ribuan Gerobak, TGB: Sampaikan Perindo Terus Berjuang untuk Rakyat
TGB HM Zainul Majdi meminta kader menyampaikan bawah Partai Perindo terus berjuang untuk rakyat. Foto: MPI/Nur Khabibbi
A A A
SEMARANG - Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi mengungkapkan rencana pembagian ribuan gerobak Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kepada rakyat. Hal ini disampaikan TGB pada bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD kabupaten/ kota, DPD Partai Perindo, dan pelatihan juru bicara seluruh Jawa Tengah.

"Seluruh Indonesia akan disebar 4.500 gerobak. Nanti jumlahnya akan terus ditambah," kata TGB, Sabtu (3/9/2022).



Dia pun meminta kader-kader Partai Perindo di DPW Jawa Tengah serta DPD-DPD menyampaikan bukti Partai Perindo sanggup berkontribusi bagi masyarakat.

"Sampaikan itu bila Perindo masuk parlemen akan bergerak berlipat-lipat kali dibanding yang dilakukan saat ini," bebernya.

Mantan Gubernur NTB dua periode ini mengenang, saat hadir dalam pembagian gerobak yang diterima UMKM di DPP Partai Perindo, mereka mengucapkan rasa syukur. Ada yang gerobaknya sudah rusak dan digunakan bertahun-tahun.

"Ini hal baik bagian dari mewujudkan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.



Doktor Ahli Tafsir Alquran ini melanjutkan kesejahteraan rakyat merangkum pada semua ikhtiar. Ia pun mengibaratkan seperti orang yang menanam padi, pasti akan tumbuh rumput. Sebaliknya bila menanam rumput, tak akan tumbuh padi.

"Ya, kita ibaratkan rakyat ini sebagai padinya. Jadi, harus disejahterakan," tegasnya.

Acara yang juga dihadiri Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurni, dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah KPA Siswadi Selodipoero.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)