Alasan TGB Gabung Partai Perindo

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 16:05 WIB
loading...
Alasan TGB Gabung Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo resmi melantik Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) jadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melantik Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo . Secara simbolis, dalam pelantikan tersebut HT mengenakan jaket kebesaran Partai Perindo.

Pelantikan ini digelar di Jakarta Concert Hall, Inews Tower Lantai 14 Kompleks MNC Center, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2022).

Dalam kesempatan itu, TGB pun mengungkapkan alasannya memilih Partai Perindo sebagai partai politik pilihannya.

Adapun alasan yang menurutnya fundamental itu yakni, Partai Perindo sesuai namanya diharapkan mampu menjaga persatuan bangsa karena hanya dengan semangat persatuan, marwah Indonesia akan terjaga.



Alasan kedua, TGB menyebut bahwa Partai Perindo merupakan partai yang berlandaskan Pancasila. Menurutnya, dengan ber-Pancasila, Partai Perindo membuka ruang seluas-luasnya untuk seluruh anak bangsa berjuang bersama untuk Indonesia.

"Alasan lainnya, partai ini tidak berpanjang mengumbar janji. Hanya ada satu kata, tapi banyak makna, yakni politik untuk kesejahteraan, sehingga Partai Perindo telah menangkap esensi dari harapan masyarakat," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)