Pemilu 2024, Prananda Ingatkan untuk Junjung Tinggi Sportivitas

Sabtu, 03 September 2022 - 12:06 WIB
loading...
Pemilu 2024, Prananda Ingatkan untuk Junjung Tinggi Sportivitas
Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh dalam acara Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai Nasdem Jabar II, Jumat (2/9/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh meminta, agar kader Nasdem dapat semakin memantapkan konsolidasinya di berbagai tingkatan hingga akar rumput, dengan terus menjaga spirit sportivitas.

Pandangan ini disampaikan Prananda saat memberikan motivasi kepada ribuan peserta Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai Nasdem Jabar II di Hutan Pinus Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), Jumat (2/9/2022).

"Kita bertarung secara fair secara kompetitif tetapi juga sportivitas kita junjung tinggi," kata Prananda di hadapan ribuan kader Nasdem Jabar.

Kehadiran Prananda di kawasan Hutan Pinus Cikole juga dimanfaatkannya untuk melihat secara langsung semangat dan daya juang kader Nasdem Jawa Barat.

Ketua Umum Garda Pemuda NasDem (GPND) itu juga mengingatkan, sebagai partai modern, Nasdem selalu terbuka untuk semua putra-putri Indonesia yang ingin bergabung dalam arus gerakan perubahan. Utamanya dalam rangka mempersiapkan diri menyongsong Pileg 2024.

"Nasdem terus berupaya untuk meningkatkan keterlibatan setiap elemen masyarakat dengan berbagai latar belakang untuk mendapatkan spektrum yang luas dan keterwakilan dari sebanyak-banyaknya elemen," ujarnya.

Lebih jauh Prananda juga ingin memastikan, kader Nasdem dapat menjadi agen perubahan yang dapat membumikan berbagai gagasan yang berawal dari akar semangat Gerakan Perubahan Partai Nasdem.

"Nasdem teman bagi semua dan semua membutuhkan Nasdem," ungkap Prananda.

Ditegaskan dia, Nasdem akan menempatkan kandidat-kandidat terbaik yang akan diusung dan ditawarkan kepada masyarakat sebagai calon anggota legislatif pada pesta demokrasi 2024.

"Jadi, nanti mungkin setelah difinalisasi Daftar Calon Sementara (DCS) bahwa background DCS ini tidak melulu politisi murni atau juga businessman atau juga entrepreneur belakangan ini," tukas dia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)