Sahabat Ganjar Minta Doa dan Dukungan Abah Aos

Selasa, 30 Agustus 2022 - 03:29 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Minta Doa dan Dukungan Abah Aos
Pemimpin Pondok Pesantren Sirnarasa Abah Aos bersama Ketua Dewan Pembina Relawan Sahabat Ganjar Khayatul Makki. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Relawan Sahabat Ganjar Khayatul Makki berkunjung ke Pondok Pesantren Sirnarasa, Ciamis pada Sabtu (27/8/2022). Pria yang akrab disapa Gus Khayat itu datang bersama rombongan Sahabat Ganjar.

Kedatangan mereka diterima oleh pemimpin Pondok Pesantren Sirnarasa Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul Al Qodri atau akrab disapa Abah Aos. “Selain untuk menghadiri acara milad Abah Aos yang ke-80, kunjungan ini bertujuan meminta doa dan dukungan bagi pencapresan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024,” ujar Gus Khayat yang juga pendiri Pondok Pesantren Alif Baa di sela-sela silaturahmi.

Selain itu, kata Gus Khayat, acara silaturahmi itu juga bertujuan untuk mempersiapkan perhelatan akbar doa dan zikir bersama sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Rencananya, acara tersebut akan digelar bulan depan di Pesantren Sirnarasa.

Baca juga: Turnamen PUBG Sahabat Ganjar Didukung KONI Yogyakarta



Kunjungan relawan Sahabat Ganjar itu pun disambut baik oleh pemimpin Pondok Pesantren Sirnarasa. Abah Aos memberikan pesan agar para relawan tetap semangat beraktivitas untuk menebar kebaikan melalui berbagai program di masyarakat.

“Abah mendorong Sahabat Ganjar untuk terus aktif menghadirkan kebaikan dan manfaat untuk umat,” kata Abah Aos yang juga dikenal sebagai ulama kharismatik di Tanah Pasundan itu.

Relawan Sahabat Ganjar juga membahas rencana pendirian perpustakaan digital di area Pondok Pesantren Sirnarasa yang mengkhususkan naskah-naskah tarekat dan tasawuf. “Sahabat Ganjar berkomitmen penuh membantu pendirian perpustakaan digital di Sirnarasa yang diharapkan nantinya akan menjadi perpustakaan digital terbesar dan satu-satunya di bidang tarekat dan tasawuf di Indonesia,” kata Gus Khayat.

Salah seorang pemimpin Pondok Pesantren Sirnarasa Dadang Muliawan atau akrab disapa Abi Dadang mengapresiasi atas dukungan penuh relawan Sahabat Ganjar untuk pendirian perpusatakaan digital tersebut. “Pendirian perpustakaan digital di bidang tarekat dan tasawuf di Sirnarasa ini merupakan impian kami sejak lama, dan kami berterima kasih kepada Gus Khayat dan Sahabat Ganjar atas kontribusinya,” ujar Abi Dadang.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1227 seconds (10.55#12.26)