Prabowo Tak Ingin Perempuan Jadi TKI

Selasa, 10 Juni 2014 - 22:41 WIB
Prabowo Tak Ingin Perempuan Jadi TKI
Prabowo Tak Ingin Perempuan Jadi TKI
A A A
BOGOR - Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa berkomitmen untuk memberdayakan kaum perempuan. Pasangan yang diusung Koalisi Merah Putih ini tidak ingin perempuan bekerja sebagai tenaga kerja di luar negeri.

Direktur Kampanye Nasional pasangan Prabowo-Hatta, Emron Pangkapi menyampaikan menginginkan perempuan Indonesia tidak lagi menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI).

"Tidak ingin perempuan jadi TKI dan dihinakan di negara lain," ujar Emron saat menyampaikan orasi politik di Lapangan Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (10/6/2014).

Menurut dia, hal tersebut menjadi komitmen bersama enam partai politik yang mengusung pasangan Prabowo-Hatta untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

"Mari kita bangkit dan berubah. Tidak ada yang tiba tiba. Perubahan harus dilakukan bersama. Mengapa banyak partai politik bergabung koalisi karena tekad kita ingin perubahan. Indonesia lebih baik pada masa depan. Kita tidak ingin terpuruk di dunia internasional," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)