27 Adegan Diperagakan dalam Rekonstruksi di Rumah Dinas Ferdy Sambo

Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:17 WIB
loading...
27 Adegan Diperagakan dalam Rekonstruksi di Rumah Dinas Ferdy Sambo
27 adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Bareskrim Mabes Polri menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, salah satunya dilakukan di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Salatan pada Senin (30/8/2022) ini. Setidaknya, ada 27 adegan bakal diperagakan di rumah dinas tersebut.

”Di Kompleks Polri Duren Tiga ada sebanyak 27 adegan. Total adegan dalam rekonstruksi sendiri ada 78 adegan, yakni di rumah kawasan Magelang, rumah Jalan Saguling III, dan rumah komplek Polri,” ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Selasa (30/8/2022).

Menurutnya, rekonstruksi itu bakal digelar pada Selasa (30/8/2022), sekitar pukul 10.00 WIB, yang mana dimulai di rumah Irjen Ferdy Sambo Jalan Saguling III dilanjutkan ke rumah dinas Kadiv Propam Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Rencananya, reka adegan itu bakal diperagakan oleh para tersangka yang bakal dihadirkan polisi. Berdasarkan pantauan, mobil taktis milik Brimob Polri itu tampak masuk ke komplek Polri Duren Tiga dan langsung menuju ke sekitar bekas rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.



Mobil tersebut lantas berparkir di ujung Jalan Duren Tiga Barat, yang searah dengan jalan samping rumah dinas Irjen Sambo. Ada pula anggota Brimob Polri berseragam loreng hijau dan membawa senapan laras panjang menjaga di depan pintu masuk.

Penjagaan baik pintu masuk bagian depan rumah maupun bagian samping rumahnya. Selain itu, ada pula anggota Provos Polri yang menjaga pintu masuk Komplek Polri dan di sekitar rumah dinas Kadiv Propam Polri.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)