Penampakan Karangan Bunga Simpati Banjiri Rumah Ferdy Sambo

Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:07 WIB
loading...
Penampakan Karangan Bunga Simpati Banjiri Rumah Ferdy Sambo
Karangan bunga simpati banjiri rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Jelang rekonstruksi ulang kediaman eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, karangan bunga simpati terpampang di rumah kediaman Ferdy Sambo.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada Selasa (30/8/2022) rumah tersangka pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat itu di sisipi dua buah karangan bunga.

Karangan bunga dukungan dan simpati tersebut diketahui berasal Pentury Family dan dari persaudaraan pengacara dan penasehat hukum bugis, Makassar.

”Terima kasih Bapak Irjen Ferdy Sambo telah menjaga harkat, martabat dan martabat marwah keluarga. Jangan gentar tetap semangat, tuhan yesus memberkati Bapak,” tulis salah satu karangan bunga.

Lebih lanjut, salah satu karangan bunga lain datang dengan bertuliskan menjunjung harkat dan martabat keluarga. Di sana, tertulis simpati beserta dukungan yang khas berasal dari Makassar.

”Turut bersimpati, kepada Irjen Pol Ferdy Sambo, menegakkan budaya siri na pacce, menjaga harkat dan martabat keluarga Ewako Jenderal,” tulis karangan bunga lainnya.

Sebelumnya, Jelang rekonstruksi ulang kediaman tersangka pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat rumah kediaman eks Kadiv Propam Irjen Sambo dikawal ketat anggota polisi.

Tepat pada Selasa (30/8/2022) pukul 08.00 WIB anggota Brimob berseragam lengkap tengah berdiri di tiap sudut rumah kediaman Ferdy Sambo yang terletak di jalan Saguling III, Komplek Pertambangan, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan.

Terlihat, para anggota Brimob berdiri tegap dengan diprakarsai seragam loreng dan rompi anti peluru. Bahkan, senjata laras panjang juga terpampang di pangkuan tangan tiap personel Brimob.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)