Mahasiswa Keliling Kampus Serukan Antigolput

Rabu, 28 Mei 2014 - 15:24 WIB
Mahasiswa Keliling Kampus Serukan Antigolput
Mahasiswa Keliling Kampus Serukan Antigolput
A A A
DEPOK - Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI 2014, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) dan BEM Fakultas se-UI menggelar konvoi keliling kampus UI.

Saat berkeliling kampus, mahasoiswa sambil berteriak dengan pengisi suara untuk ikut menyampaikan orasi. Salah satunya menyerukan agar tidak golput pada pilpres.

Salah satu anggota BEM UI Rodyonsyah menggunakan pengeras suara mengajak teman-teman mahasiswa untuk mengambil sikap dan tak apatis dalam menyikapi pilpres. "Kami memberitahukan kepada civitas akademika UI, BEM se UI. Mengajak teman - teman mahasiswa UI. Sikap UI sebagaimana harus independen, dan tidak golput, harus memilih," ujarnya di Halte Stasiun UI, Kamis (28/5/2014).

Ketua BEM UI Ivan Riansa mengatakan BEM UI menegaskan tidak memihak kepada masing - masing calon. Bahkan mahasiswa juga sudah membuat draft kontrak politik untuk disepakati masing - masing capres.

"Kami akan menjaga independensi dan netralitas kami. Soal kontrak politik lagi disusun untuk masing - masing capres," tegasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3918 seconds (0.1#10.140)