Jokowi Akan Luncurkan Food Estate di Gresik dan Serahkan 3.000 Sertifikat Tanah

Senin, 22 Agustus 2022 - 11:25 WIB
loading...
Jokowi Akan Luncurkan Food Estate di Gresik dan Serahkan 3.000 Sertifikat Tanah
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bakal mengunjungi Kecamatan Penceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Senin (22/8/2022). Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dijadwalkan bakal mengunjungi Kecamatan Penceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Senin (22/8/2022). Jokowi akan meluncurkan lumbung pangan ( food estate ) berbasis mangga dan taksi alsintan di daerah itu.

Selanjutnya, Jokowi akan mengunjungi Pasar Larangan, Kabupaten Sidoarjo. Di pasar itu, Jokowi dijadwalkan akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan para pedagang.

Setelahnya, Jokowi akan menuju GOR Delta Sidoarjo untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat. Pada kesempatan itu, Jokowi akan menyerahkan 3.000 sertifikat bagi masyarakat dari Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten dan Kota Malang, dan Kabupaten Gresik.





Jokowi dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan akan kembali ke Jakarta pada sore hari. Turut mendampingi Jokowi dalam kunjungan kerja kali ini yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)