2 Unit Kendaraan Taktis Siaga di Depan Mako Brimob

Selasa, 09 Agustus 2022 - 17:48 WIB
loading...
2 Unit Kendaraan Taktis Siaga di Depan Mako Brimob
Dua unit mobil taktis bersiaga di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Selasa (9/8/2022) sore. Foto/MPI
A A A
DEPOK - Dua unit mobil taktis bersiaga di depan Mako Brimob , Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Selasa (9/8/2022) sore. Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lapangan, satu unit mobil sebelumnya telah disiagakan sejak sekitar pukul 09.00 WIB, sementara satu unit mobil lainnya, baru disiagakan sekitar pukul 16.20 WIB.

Tak hanya mobil, tiga unit motor berjenis trail juga disiagakan persis di depan pintu masuk Mako Brimob. Sejumlah petugas berbaju loreng juga nampak bersiaga di depan pintu masuk.

Sementara itu, situasi terkini arus lalu lintas di depan Mako Brimob terpantau lancar. Awak media pun tak diperbolehkan masuk ke dalam area Mako Brimob.





Di tempat terpisah, sejumlah personel Provos Polri mendadak mendatangi kediaman mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). Anggota Brimob Polri turut berjaga di lokasi ini.

Pantauan SINDOnews, area di sekitar rumah Ferdy Sambo sudah dipasangi police line yang dijaga pasukan Brimob bersenjata lengkap. Sejumlah kendaraan taktis Brimob juga ditempatkan di sejumlah titik di sekitar kediaman Ferdy Sambo.

Tak hanya itu, sejumlah personel Inafis juga tiba di lokasi. Mereka tampak menggunakan sarung tangan dan mengambil gambar sejumlah titik di sekitar rumah Ferdy Sambo.

Sebagai informasi, Mabes Polri bakal mengumumkan adanya tersangka baru dalam kasus penembakan Brigadir J alias Nopryansah Yosua Hutabarat di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Sejauh ini, sudah ada dua tersangka dalam perkara tersebut, yakni Bharada Richard Eliezer (E) dan Brigadir Ricky Rizal (RR).

Rencananya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang akan mengumumkan perkembangan kasus penembakan Brigadir J tersebut, hari ini, Selasa (9/8/2022). "Tunggu pengumuman Pak Kapolri dan tim khusus," ujar Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto, Senin 8 Agustus 2022.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)