2 Jam Ferdy Sambo Diperiksa Timsus Polri di Mako Brimob

Senin, 08 Agustus 2022 - 15:36 WIB
loading...
2 Jam Ferdy Sambo Diperiksa Timsus Polri di Mako Brimob
Tim khusus (timsus) Polri telah memeriksa mantan Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (8/8/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tim khusus (timsus) Polri telah memeriksa mantan Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (8/8/2022). Dari pantauan MPI di lapangan, ada 17 mobil berjenis SUV dan sedan berwarna hitam serta abu-abu keluar dari Kompleks Mako Brimob sekitar pukul 14.30 WIB.

Dengan demikian, Irjen Ferdy Sambo diperiksa oleh timsus Polri selama dua jam sejak kedatangan rombongan mobil timsus yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dan Irwasum Komjen Pol Agung Budi Maryoto datang di Kompleks Mako Brimob sekitar pukul 12.40 WIB.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, timsus Bareskrim Polri masih menggali keterangan dari para saksi terkait kasus Brigadir J. "Timsus tetap bekerja dan fokus mendalami para saksi-saksi dulu. Pemeriksaan dilakukan baik di Bareskrim maupun di Mako Polri," kata Dedi di depan Mako Brimob Polri, Senin (8/8/2022).





Hanya saja, Dedi tak menyebut fokus pemeriksaan. Ia memjnta kepada publik untuk bersabar menunggu proses pengusutan oleh timsus.

"Pendalamannnya sangat penting, nanti juga pada akhirnya akam disampaikan oleh timsus, bagaimana perkembangan terakhir dan juga update terkait menyangkut kasus ini. Jadi kami mohon pada teman-teman media untuk bersabar, timsus bekerja marathon," imbuhnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)