2.000 Anak Muda Hadiri Festival Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Palangkaraya

Minggu, 07 Agustus 2022 - 20:11 WIB
loading...
A A A
Ketika ditanya bagaimana strategi sosialisasi atau bentuk kegiatan yang dilakukan di daerah-daerah, Pancar mengaku sudah berkoordinasi dengan Koordinator Wilayah masing-masing untuk menyelenggarakan sosialisasi yang sesuai dengan kebutuhan setiap daerah.

"Kita melakukan diskusi panjang, identifikasi dengan Koordinator Wilayah dan tokoh setempat di sana, agar kegiatan dilakukan sesuai dengan karakter dan target setiap daerah," katanya.

Ia mengungkap, kegiatan tersebut tidak hanya meliputi hiburan masyarakat, melainkan juga menyentuh persoalan mendasar masyarakat berupa bantuan kepada nelayan, petani, penjahit dan pemulung dalam bentuk fasilitas penunjang produksi.

"Strategi sosialisasi yang dilakukan tidak hanya hiburan masyarakat, kami memberikan dukungan pada kebutuhan mendasar nelayan, petani dan beberapa variable lainnya. Contohnya, pemberian pupuk terhadap petani atau memberikan mesin pencacah terhadap pemulung," ungkapnya.

"Selain itu, strategi yang dilakukan pun beragam. Kita mengupayakan setiap sosialisasi yang dilakukan seoptimal mungkin, sehingga memberikan nilai dan manfaat dalam jangka panjang," katanya.

Harapannya OMG ini dapat menjadi wadah aspirasi dan kepanjangan tangan program dari Ganjar Parnowo yang merupakan sosok yang memperhatikan masyarakat di bawah.

"Karena aksi beliau yang menyentuh masyarakat, sehingga memunculkan perhatian dari masyarakat sebagai pemimpin yang ideal dan ditunggu-tunggu masyarakat selama ini. Beliau merupakan sosok yang dapat menjawab tantangan dan persoalan pendidikan, UMKM dan nilai-nilai kebudayaan yang dibutuhkan masyarakat Indonesia selama ini," katanya.

Kegiatan ini sudah dilakukan di 5 wilayah yakni Yogyakarta, Kalimantan Barat, Jawa Barat dan Kalimantan Timur. "Kita akan terus berkomitmen untuk mengawal Pak Ganjar dengan kegiatan sosialisasi seperti ini sampai dengan 2024. Setelah ini kegiatan akan dilakukan di Kalimantan Timur, Jawa Timur, Sumatera Utara, Lampung dan Jambi,” katanya.

Kegiatan berlangsung meriah dan ditutup dengan pembagian doorprizes kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)