Ganjar Pranowo: Anak Muda Indonesia Kreatif dan Inovatif

Senin, 29 Juni 2020 - 15:52 WIB
loading...
A A A
Ganjar pun berdialog secara langsung dengan pengurus PDI Perjuangan di Belanda, Deby. Dalam hal dunia masa depan, Ganjar mengajak semua pihak untuk melek digital.

"Soal politik ke depan, kita bekerja serius saja. Kita kan orang partai, kita tegak lurus sama keputusan partai," jawab Ganjar saat ditanya terkait dengan politik 2024 oleh pengurus TMP Magelang, Mul Budi Santos atau bisa disapa Bodrex dan pengurus TMP Bali, Gus Ari.

Ketua Umum TMP Maruarar Sirait mengatakan bahwa webinar ini menghadirkan para pencatat sejarah, termasuk Ganjar.

Ganjar Pranowo yang meraih 40 penghargaan dalam satu tahun serta mendapat penghargaan provinsi terbaik dalam pengentasan kemiskinan dari Bappenas serta meraih penghargaan provinsi paling tanggap bencana dari BNPB.

Ganjar juga melakukan reformasi bikrokrasi dan membuat inovasi kesehatan serta membangun desa tangguh serta Sistem Informasi Harga dan produk komoditas. Di masa pendemi, elektoral Ganjar kian naik dan semakin dipercaya publik.

"Kita semua bisa belajar dari Mas Ganjar bagaimana membuat sejarah yang positif bagi bangsa dan negara," ungkap Maruarar dalam webinar yang dihadiri 1.000 peserta ini.

Maruarar Sirait, acara ini terselenggara atas kerja keras dan kebersamaan semua tim. Semua panitia mengerahkan energi dengan penuh totalitas dan displin tinggi demi lancarnya kegiatan ini.

"TMP menjalankan gotong royong. Sebab kita tahu tidak ada superman, namun yang ada adalah supertim," ungkap Ara, sapaan Maruarar.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)