Prabowo Ceritakan Pengalaman Rumuskan Strategi Berbenah ASABRI

Senin, 01 Agustus 2022 - 16:01 WIB
loading...
Prabowo Ceritakan Pengalaman Rumuskan Strategi Berbenah ASABRI
Menhan Prabowo Subianto menceritakan pengalamannya berbenah dalam menciptakan tata kelola perusahaan yang baik PT ASABRI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menceritakan pengalamannya berbenah dalam menciptakan tata kelola perusahaan yang baik PT ASABRI. Hal ini disampaikannya pada saat menghadiri peringatan HUT ke-51 PT. ASABRI, di Gedung ASABRI, Cawang, Jakarta, Senin (1/8/2022).

“Waktu saya baru masuk kabinet beberapa hari, kita harus menghadapi bagaimana kita bisa menyelamatkan ASABRI yang merupakan lembaga yang sakral, ini adalah uang hasil keringat dan darah para prajurit. Dan, untuk itulah saya bekerja sama dengan Pak Erick Thohir merumuskan suatu strategi dan jalan keluar,” ujar Prabowo.

“Dengan teamwork yang baik itu bisa menghasilkan sesuatu yang efektif. Karena itulah, harus saya katakan kerja sama selama ini dengan Menteri BUMN sangat, sangat baik. Di industri pertahanan pun demikian. Dan, kembali terbukti di ASABRI,” lanjutnya.



Prabowo mengatakan bahwa kerja sama ini kini mulai terlihat hasilnya. “Ini baru jalan 'menuju sehat'. Tapi minimal ada titik terang. Kemarin, kita semua prihatin. Jadi, kembali saya sampaikan penghargaan dan saya titip atas nama seluruh stakeholders, prajurit, polisi, ASN kepada para direksi dan komisaris untuk menjaga lembaga ini dan untuk menjaga semangat dan ketenangan para prajurit,” kata Prabowo



“Setelah sekian puluh tahun mengabdi, tentunya mereka ingin harapan. Di saat mereka tua, di saat mereka tidak berdaya, mereka masih punya harapan. Selamat atas semua inisiatif dan terobosan-terobosan, dan kami siap mendukung,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)