Soal Capres-Cawapres PDIP, Hasto: Bu Mega Pasti Pertimbangkan yang Terbaik

Kamis, 28 Juli 2022 - 00:14 WIB
loading...
A A A
“Kita wajib siapkan menangkan Pemilu 2024. Tak ada pilihan lain selain satu hal, yakni solid. Kita harus gerak terukur dan terarah. Berpijak dan jalankan konstitusi partai kita. Ibu mega selalu ingatkan kita bahwa berjuanglah menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor dan solid dengan disiplin teori, pikiran, dan tindakan,” kata Wittiri.

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengapresiasi PDIP dan kadernya yang memiliki organisasi serta kesatuan sikap yang luar biasa dibanding parpol lain.

“Saya mengapresiasi Fraksi PDIP yang selalu mendukung pemerintahan saya. Semangat kita adalah semangat membangun Indonesia Raya bersama-sama,” kata Sudirman Sulaiman.

Di sela-sela pelaksanaan rapim, Hasto juga menyempatkan diri untuk melakukan ziarah dan doa di makan pahlawan nasional Pangeran Diponegoro. Makan itu terletak di Kecamatan Wajo, Kota Makkasar.

Hasto terlihat khusyuk saat bersila dan berdoa di kompleks makam tersebut. Diapun menandatangani buku tamu dan mendengarkan sekelumit sejarah perjuangan Pangeran Diponegoro.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5143 seconds (0.1#10.140)