Fakta dan Profil Bharada E, Penembak Jitu yang Terlibat Kasus Brigadir J

Rabu, 27 Juli 2022 - 16:03 WIB
loading...
A A A
Dalam kesatuan itu Bharada E juga merupakan pelatih vertical rescue dimana panjat tebing merupakan salah satu hobinya. Info ini diperoleh dari atasan Bharada E di kesatuannya bekerja, Brimob.

Baca juga : Kasus Penembakan Brigadir J, Tim Forensik Polri Datangi Komnas HAM

Alasan mengapa dia berada di rumah dinas Ferdy Sambo karena sedang bertugas sebagai Aide de camp atau asisten pribadinya.

Sedangkan Brigadir J adalah anggota yang ditugaskan menjadi supir pribadi Istri Ferdy. Namun Bharada E sampai saat ini masih belum menjadi tersangka.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo yang mengatakan bahwa keberadaannya di Mabes Polri kala itu hanya untuk diamankan dan bukan dimintai keterangan.

Setelah menjalani pemeriksaan ketat oleh Komnas HAM diketahui bahwa Bharada E menjelaskan banyak hal termasuk peristiwa tembak menembak yang terjadi antara dirinya dengan Brigadir J menurut Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam.

Namun Komisioner Komnas HAM ini mengaku belum dapat menyimpulkan bahwa Bharada E merupakan tersangka utama dari kasus penembakan tersebut.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)