Milenial Jabar Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo lewat Fun Fest

Minggu, 17 Juli 2022 - 11:15 WIB
loading...
A A A
Terpisah, salah satu milenial yang membuat lukisan Ganjar Pranowo dari barang daur ulang, Muhamad Husni Mubarak (23) mengaku begitu terpesona akan sosok Ganjar. Bahkan, dia menilai Gubernur Jateng itu pantas untuk memimpin Indonesia.

"Menurut saya, lukisan yang terbuat dari bahan bekas pakai ini merepresentasikan ayah Ganjar. Beliau yang tadinya bukan siapa-siapa, kini menjadi berharga di mata rakyatnya," kata Husni.

Jabar Ganjar Fest turut diramaikan oleh sejumlah penampilan band lokal hingga bintang tamu seperti Coffee Reggee Stone, Mplay-Utopia-Tedi Rifd (Coffee Band), Diar Canaya, dan FDJ Kania. Adapula pembagian doorprize bagi masyarakat sekitar yang hadir.

Sebelumnya, di bawah kepemimpinan Ganjar, Jawa Tengah memiliki banyak perubahan dibidang infrastruktur. Di antaranya jalan di Jateng telah membentang di seluruh wilayah.

Total panjang jalan provinsi mencapai 2.404,741 km. Sementara Jalan nasional di Jateng mencapai 1.518,09 km, dan adapun jalan kabupaten/kota sepanjang 27.314,31 km. Ganjar juga meluncurkan aplikasi pelaporan jalan rusak bernama Jalan Cantik bagi masyarakat.

Di samping itu, Ganjar juga merealisasikan RTLH kepada warga kurang mampu, setiap tahun target perbaikan RTLH di Jateng adalah 100 ribu unit bahkan di 2019 melebihi target sampai 102 ribu unit. Program bantuan RTLH juga terus dilakukan di 2022, hingga Juni ini, sebanyak 6.600 unit rumah berhasil direnovasi.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)