Milenial Jabar Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo lewat Fun Fest

Minggu, 17 Juli 2022 - 11:15 WIB
loading...
Milenial Jabar Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo lewat Fun Fest
Jabar Ganjar Fest di Alun-alun Paamprokan, Pangandaran, Jabar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ribuan mahasiswa dan milenial mengatasnamakan Ganjar Milenial Jawa Barat (Jabar) menyelenggarakan Jabar Ganjar Fest di Alun-alun Paamprokan, Pangandaran, Jabar. Acara ini digelar untuk mengenalkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI.

"Jabar Ganjar Fest tujuannya pertama, kita ingin memperkenalkan ayah Ganjar dengan cara mengembangkan minat dan bakat anak muda di Jawa Barat secara umum dan khususnya Pangandaran" ucap Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Jabar, Hamdan Saifullah di lokasi, Sabtu (16/7/2022).

Hamdan menyebut, terdapat 2.200 peserta datang dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti Pangandaran, Cianjur, hingga Cirebon. Adapun, momen ini juga dimanfaatkan untuk memberikan apresiasi terhadap organisasi kepemudaan yang telah berkontribusi untuk masyarakat.

"Selanjutnya kita punya beberapa kegiatan lanjutan seperti penyerahan penghargaan buat temen-temen organisasi kepemudaan, bahkan tadi ada teman daerah yang memberikan sebuah lukisan dari barang tidak terpakai membentuk wajah ayah Ganjar kepada kami," ungkap Hamdan.

Hamdan menjelaskan, saat ini Ganjar memiliki segudang keberhasilan dalam bidang infrastruktur sebagai salah satu roda penggerak pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Jateng. Menurut Hamdan, infrastruktur yang memadai sangatlah diperlukan dalam sistem pelayanan masyarakat.

"Saya diskusikan dengan temen-temen, Indonesia membutuhkan banyak sekali akses, pembangunan infrastruktur menjadi sangat penting. Nah, ayah Ganjar ini sudah terbukti berhasil membangun Jateng seperti jalan, bandara, pembenahan Rumah Tak Layak Huni (RTLH), jambanisasi sampai pembangunan dan revitalisasi pasar, pokoknya keren!" jelas Hamdan.

Selain itu lanjut Hamdan, mantan anggota DPR itu dinilai sebagai figur pemimpin idaman bagi seluruh elemen masyarakat. Salah satu sikap yang membuat milenial jatuh hati terhadap Ganjar Pranowo adalah egaliter.

"Saya kira generasi milenial kita lebih senang dengan pemimpin yang bisa duduk bersama, bersifat egaliter, mudah diajak komunikasi baik secara langsung maupun media. Itu sih secara fundamental milenial mendukung ayah Ganjar," tutur Hamdan.

Hamdan menegaskan, Ganjar Milenial selaku wadah kawula muda akan terus menyosialisasikan dan mendukung Ganjar Pranowo melalui berbagai kegiatan. Dengan begitu, elektabilitas Ganjar kian melesat jauh mengalahkan pesaingnya.

"Kita tetap akan melakukan kegiatan-kegiatan kampanye yang cocok sesuai generasi Milenial. Pesan kami kepada ayah Ganjar, apapun yang terjadi pokoknya terobos terus. Kami siap buat selalu dukung ayah Ganjar menjadi presiden 2024," tutup Hamdan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1565 seconds (10.177#12.26)