Mabes Polri Tak Tahu Brigadir J Dimakamkan Tidak Secara Kedinasan

Rabu, 13 Juli 2022 - 17:56 WIB
loading...
Mabes Polri Tak Tahu Brigadir J Dimakamkan Tidak Secara Kedinasan
Polri mengaku bahwa belum mengetahui Brigadir J korban penembakan Bharada E di rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dimakamkan tidak secara kedinasan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Polri mengaku bahwa belum mengetahui Brigadir J korban penembakan Bharada E di rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dimakamkan tidak secara kedinasan.

"Saya belum tahu ya kedinasan atau tidak ya nanti kita tanya sama Polda Jambi," ujar Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada awak media, Jakarta, Rabu (13/7/2022).



Sebelumnya, pihak Polda Jambi menyatakan bahwa pihak Mabes Polri yang akan menjelaskan kenapa Brigadir J tidak dimakamkan secara kedinasan.

"Nanti akan ada keterangan resmi dari Mabes Polri, pemakaman tidak dilakukan secara kedinasan, karena tidak ada permintaan dari kesatuan," kata Kapolda Jambi Irjen Rachmad Wibowo, Selasa 12 Juli 2022.

Diketahui, Brigadir J tewas ditembak oleh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat 8 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. Brigadir J merupakan sopir sang istri, Ferdy Sambo. Sedangkan, Bharada E merupakan ajudan dari Ferdy Sambo.

Bharada E diduga menembak Brigadir J karena diduga melecehkan istri Kadiv Propam.

"Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan todongan senjata,” kata Ramadhan, Senin 11 Juli 2022.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)