Jelang Pilpres 2024, Sobat Erick Galang Dukungan di Jakarta dan Kaltim

Minggu, 10 Juli 2022 - 23:35 WIB
loading...
Jelang Pilpres 2024, Sobat Erick Galang Dukungan di Jakarta dan Kaltim
Sobat Erick menyosialisasikan sosok Menteri BUMN Erick Thohir ke masyarakat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Sobat Erick juga bertemu dengan komunitas UMKM Balikpapan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan yang tergabung dalam Sobat Erick membagikan daging kurban dan menggalang dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir agar bisa maju Pilpres 2024 . Kegiatan tersebut dilakukan di DKI Jakarta dan Kalimantan Timur, Minggu (10/7/2022).

Sobat Erick berbagi secara langsung daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Titik pembagian daging kurban Sobat Erick dilakukan di daerah Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain memberikan daging kurban, Sobat Erick juga memberikan cendera mata berupa kaus Sobat Erick kepada masyarakat.

Bagi relawan Sobat Erick, Idul Adha merupakan momentum untuk berbagi serta menyebarkan energi positif kepada sesama. Masyarakat yang menerima daging kurban secara langsung sangat tersentuh mereka berterima kasih, dan mendoakan Erick Thohir menjadi pemimpin yang amanah.

"Alhamdulillah. Terima kasih atas pemberian daging ini, semoga Sobat Erick semakin sukses ke depannya. Semoga Pak Erick Thohir dapat menjadi Presiden yang amanah bila terpilih nanti,” kata Kartika, warga yang menerima bantuan.

Sobat Erick juga menyosialisasikan sosok Menteri BUMN Erick Thohir ke masyarakat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Sobat Erick juga bertemu dengan komunitas UMKM Balikpapan.

Koordinator acara dari DPC Sobat Erick Kota Balikpapan Andi Sembiring mengatakan Sobat Erick Kota Balikpapan siap untuk memperluas dukungan untuk memenangkan Erick Thohir sebagai sosok yang pantas menjadi pemimpin di 2024.



Dalam kesempatan itu, komunitas UMKM Balikpapan bersama Sobat Erick menggelar lomba kecil dengan membuat yel-yel dukungan kepada Erick Thohir.

Komunitas tersebut juga telah sepakat untuk ikut bersama Sobat Erick untuk mendukung dan mengawal Erick Thohir untuk maju Pilpres 2024.

"Komunitas UMKM Balikpapan mendukung penuh Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024. Erick Thohir! Indonesia Lebih Baik!” kata anggota komunitas dengan serentak.

Ketua Komunitas UMKM Balikpapan Abdul Rozak mengaku kagum dengan Erick Thohir. Menurutnya, Erick Thohir adalah orang yang jujur dan amanah.

“Pak Erick juga memperhatikan pengusaha kecil, lewat programnya di BUMN pengusaha kecil banyak yang terbantu. Saya kagum, beliau sangat inspiratif,” kata Abdul.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)