Idul Adha 1443 H, Sahabat Ganjar Bagi-bagi Daging Kurban

Minggu, 10 Juli 2022 - 22:23 WIB
loading...
Idul Adha 1443 H, Sahabat Ganjar Bagi-bagi Daging Kurban
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar membagikan potongan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan, Minggu (10/7/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar membagikan potongan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan, Minggu (10/7/2022). Kegiatan pemotongan dan pembagian daging kurban itu dilaksanakan di Jakarta, Depok, dan Bekasi.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Idul Adha 1443 Hijriah. Idul Adha tahun ini menjadi momentum untuk menguatkan solidaritas bangsa khususnya Sahabat Ganjar untuk bersama-sama menyatukan suara dukungan demi Indonesia yang lebih baik.

"Semoga Allah SWT meridhoi dan memudahkan semua upaya dan langkah kita, sampai kita mencapai kemenangan. Dengan berkurban pula, rasa kasih sayang dan peka terhadap sesama bisa ditumbuhkan, berkurban tidak lain agar kita menjadi peka terhadap kehidupan di dunia,” kata Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi.



Selain itu, kegiatan tersebut dinilai sebagai bukti cinta seorang hamba kepada Allah di atas segalanya dan sebagai bentuk kesalehan sosial untuk berbagi antarsesama terutama kepada kaum duafa yang merasakan kesulitan ekonomi hingga saat ini.

Masyarakat di sekitar Jakarta, Depok, dan Bekasi yang menerima daging kurban itu mengapresiasi kegiatan Sahabat Ganjar pada Idul Adha kali ini.Diharapkan pula kebaikan berbagi yang diberikan oleh Sahabat Ganjar ini akan diterima dan menjadi kebaikan kembali untuk sesama.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)