Ganjar Pranowo Dapat Dukungan dari Komunitas Tenis Meja hingga Opang

Kamis, 07 Juli 2022 - 21:25 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Dapat Dukungan dari Komunitas Tenis Meja hingga Opang
Komunitas tenis meja se-Jawa Barat yang berada di Kawasan Depok mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Tiga kelompok masyarakat mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Deklarasi itu digelar di Kabupaten Serang, Kota Depok, dan Riau pada Kamis (7/7/2022).

Deklarasi yang digelar di tiga kota berbeda itu dihadiri kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar. Salah satu kelompok masyarakat yang mendeklarasikan dukungan itu adalah komunitas tenis meja se-Jawa Barat yang berada di Kawasan Depok.

Mereka berkumpul menyampaikan dukungan melalui Sahabat Ganjar. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Depok Ferry Suhardiman mengatakan, semangat olahraga yang membara semoga bisa disalurkan untuk mendukung sosok Ganjar Pranowo.



"Dengan modal semangat dan juga antusias masyarakat serta anggota komunitas, saya mewakili relawan Sahabat Ganjar berupaya merangkul seluruh pecinta tenis meja yang ada di Jawa Barat untuk bersama-sama menyatukan suara dan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024," kata Ferry.

Sedangkan kelompok masyarakat lain yang mendeklarasikan dukungan itu adalah komunitas ojek pangkalan (opang) se-Banten yang berada di Kabupaten Serang. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Serang Dian Insani menilai semangat yang ditunjukkan para opang itu sangat luar biasa.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Serang pada hari ini berjalan lancar, tertib dan penuh semangat. Saya harap semangat dan doa kita bersama dapat membawa Ganjar Pranowo sukses di Pilpres 2024 mendatang," ujar Dian Insani.

Baca juga: Charta Politika: Elektabilitas Ganjar Tertinggi di Lampung dan Sumut, Tinggalkan Nama Lain

Adapun kelompok masyarakat di Riau yang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo adalah komunitas tukang parkir. Ketua DPW Sahabat Ganjar Riau Suryo Pranoto mengungkapkan, dukungan dari komunitas tukang parkir itu mewakili suara hati masyarakat.

"Kita ingin presiden yang sangat dekat dengan masyarakat dan tidak canggung untuk membaur dengan masyarakat, itu semua ada pada diri Ganjar Pranowo," kata Suryo.

Selain kegiatan deklarasi, Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako untuk masyarakat di Riau, Banten, dan Depok. Pembagian dilaksanakan secara door to door dan pendataan penerima bantuan sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5076 seconds (0.1#10.140)