Gerindra dan PKB Mesra, PKS Tak Merasa Ditinggalkan

Kamis, 07 Juli 2022 - 06:08 WIB
loading...
A A A
"Demi kebangkitan Indonesia raya," kata Cak Imin sambil tertawa saat bersalaman dengan Prabowo, Sabtu (18/6/2022).

Sementara itu, Prabowo menegaskan bentuk kerja sama yang terjalin di antara kedua partai tersebut. "Jadi apa? Partai kebangsaan yang religius dan partai religius yang nasionalis kebangsaan," ucap Prabowo.

Pertemuan Prabowo dan Cak Imin itu pun dilanjutkan para elite Partai Gerindra dan PKB. Elite Partai Gerindra dan PKB melakukan pertemuan di salah satu gedung di kawasan Jakarta Pusat, Kamis 30 Juni 2022 malam.

Dari dalam ruang pertemuan secara tertutup selama sekitar sejam itu, terdengar tawa dan canda yang sangat meriah. "Ini adalah silaturahmi kebangsaan antara Partai Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa, silaturahmi kebangsaan ini adalah lanjutan pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo dan Ketua Umum PKB Pak Muhaimin Iskandar di Kertanegara Nomor 4," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di lokasi.

Kedua parpol itu pun menyatakan bahwa koalisi ini ingin menang di Pilpres 2024. "Kalau nyebutnya sudah koalisi tentu ujungnya ingin menang. Kalau berjodoh atau menikah ujungnya punya anak, kalau sampai koalisi ujungnya pasti menang. Bukan tahlilan, nanti dikira tahlilan," kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid didampingi Sekjen PKB Wahidin Halim dan Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)