Respons Wacana Anies-Ganjar, Golkar: Biasa Saja

Senin, 27 Juni 2022 - 19:09 WIB
loading...
Respons Wacana Anies-Ganjar, Golkar: Biasa Saja
Waketum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung angkat bicara ihwal wacana untuk menduetkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung angkat bicara ihwal wacana untuk menduetkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Usulan itu sebelumnya dilontarkan oleh Ketum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh (SP).

Doli menegaskan, partainya tak mempersoalkan apa yang menjadi usulan untuk menduetkan Anies-Ganjar tersebut. Sebab, semua pihak boleh saja memberikan usulannya.

Baca juga: Anies, Ganjar, dan Prabowo Menguat, PKB dalam Proses Mengamati

"Ya karena itu disampaikan oleh ketum partai politik, ya Pak SP. Saya kira kan kami itu suatu wacana, pernyatan yang menurut saya biasa saja," kata Doli di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (27/6/2022).

Baca juga: Elektabilitas Tinggi, Ini Tantangan Utama Anies, Ganjar, dan Ridwan Kamil

Kendati demikian Doli menyatakan, partainya menghormati apa yang menjadi usulan ataupun kebijakan setiap parpol, termasuk Partai Nasdem. Begitu juga dengan Partai Golkar yang memiliki kebijakan tersendiri.

"Partai politik masing-masing ini kan punya kedaulatannya sendiri, dan punya strategi masing-masing, jadi kalau Pak SP sebagai Ketum Nasdem punya strategi seperti itu kita hargai," ujarnya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0929 seconds (10.55#12.26)