Emak-emak Kendal Deklarasi Dukung Sandiaga Uno

Sabtu, 25 Juni 2022 - 14:36 WIB
loading...
Emak-emak Kendal Deklarasi Dukung Sandiaga Uno
Emak-emak di Kabupaten Kendal mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno, pada Sabtu (25/6/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024 . Kali ini, emak-emak dan milenial di Kabupaten Kendal mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno, pada Sabtu (25/6/2022).

Deklarasi itu dilakukan setelah mereka mengikuti kegiatan yang digelar kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi. Kegiatan Teman Sandi diawali dengan senam sehat yang diikuti puluhan warga di Desa Sarirejo, RT 01 RW 03, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal.

"Sandiaga Uno terbukti mampu membangkitkan ekonomi dan menciptakan berbagai lapangan kerja bagi rakyat Indonesia," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan.





Di lokasi yang sama, Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada warga. Kegiatan Teman Sandi berlanjut dengan menggelar lomba futsal di Desa Nolokerto, RT 07 RW 05, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal.

Namun, emak-emak yang menjadi peserta lomba futsal tersebut. Lomba ini diikuti oleh 10 tim yang setiap timnya beranggotakan 5 orang. Lomba ini digelar 2 sesi. "Terima kasih Teman Sandi sudah mengadakan perlombaan ini, dengan adanya lomba ini kami para emak-emak bisa kembali berolahraga. Kami juga menyatakan dukungan untuk Bapak Sandiaga Uno, semoga beliau sukses di pilpres 2024," kata salah satu peserta lomba.

Selanjutnya, Teman Sandi menggelar lomba tenis meja di Desa Krajan Kulon, RT06 RW02, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Puluhan milenial menjadi peserta lomba tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3362 seconds (0.1#10.140)