PDIP Lakukan Safari Politik Usai Rakernas

Selasa, 21 Juni 2022 - 22:36 WIB
loading...
PDIP Lakukan Safari Politik Usai Rakernas
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa partainya akan melakukan safari politik ke sejumlah partai usai kegiatan rapat kerja nasional (rakernas). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa partainya akan melakukan safari politik ke sejumlah partai usai kegiatan rapat kerja nasional (rakernas) ke-II.

Hal itu diungkapkan Hasto saat menanggapi peluang PDIP untuk melakukan penjajakan dengan Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang baru saja melakukan pertemuan beberapa hari lalu.



"Nanti abis Rakernas kita akan keliling," kata Hasto di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2022).

Kendati demikian, Hasto tak menjelaskan lebih lanjut apakah PDIP akan ikut dalam kerja sama politik yang telah dibangun oleh Partai Gerindra dan PKB. Dia hanya menyebut, kerja sama itu merupakan hal positif dilakukan oleh masing-masing parpol.



"Itukan silahturahmi, kerja sama itu di dalam mengusung calon presiden, calon wakil presiden, kesamaan platform agenda ke depan, PDIP menanggapi sangat positif pertemuan para ketua umum partai, baik Pak Airlangga, Pak Zulkifli Hasan, dengan Pak Suharso Monoarfa. Maupun Pak Prabowo dengan Cak Imin, semua bagus, itulah silaturahmi politik," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)