Usai Demokrat, Airlangga Bertemu dengan Ketum PAN dan PPP

Kamis, 12 Mei 2022 - 22:35 WIB
loading...
Usai Demokrat, Airlangga Bertemu dengan Ketum PAN dan PPP
Ketua Partai Golkar Airlangga melakukan pertemuan dengan KetuaDPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua PPP Suharso Monoarfa di Rumah Heritage Jakarta, Kamis (12/5/2022) malam. Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto kembali melakukan pertemuan politik dengan pimpinan partai politik. Petemuan ini digelar di Rumah Heritage Jakarta, Kamis (12/5/2022) malam.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Airlangga melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa.

Menteri koordinator bidang perekonomian itu datang terlebih dahulu di lokasi. Airlangga didampingi oleh Sekjen Golkar, Lodewijk F. Paulus dan Bendahara Umumnya, Dito Ganindito. Baca juga: Airlangga Dorong Pesantren Lahirkan Santripreneur

Tak berselang lama, Zulkifli Hasan tiba di lokasi sekitar pukul 18.39 WIB. Wakil Ketua MPR itu datang semobil bersama Asman Abnur yang juga salah satu petinggi PAN.

Selanjutnya, sekitar pukul 19.05 WIB, Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa tiba di lokasi. Suharso juga turut didampingi petinggi partai ka'bah, Margiono. Baca juga: Airlangga: Korupsi Bikin Lapangan Kerja Mampet

Kemudian, ketiga pimpinan parpol itu pun langsung berbincang ringan di ruang tengah rumah Heritage Jakarta. Bahkan, ketiganya juga sempat bersulang minuman. Dalam momen ini, ada yang menarik pernyataan yang terlontar dari Zulkifli Hasan.”Koalisi perkuat persatuan,” ujar Zulhas kepada awak media.



Diketahui, pertemuan ini digelar Airlangga setelah dirinya melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan itu digelar di rumah dinas Airlangga, di kawasan Jakarta Selatan.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2982 seconds (11.252#12.26)