Update, Ribuan Orang Daftar Konvensi Rakyat Partai Perindo

Selasa, 14 Juni 2022 - 17:32 WIB
loading...
Update, Ribuan Orang Daftar Konvensi Rakyat Partai Perindo
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengungkapkan ribuan orang mendaftar Konvensi Rakyat Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Animo masyarakat terhadap program Konvensi Rakyat yang dicanangkan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) sangat tinggi. Saat ini, sudah sekitar ribuan orang yang sudah mendaftarkan diri menjadi bakal calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengatakan, program tersebut disambut baik masyarakat. "Info terakhir sudah ribuan yang mendaftar," kata Effendi di Kantor DPP Partai Perindo, Selasa (14/6/2022).

Ia menyebutkan, saat ini tim Konvensi Rakyat sedang melakukan serangkaian proses seleksi program tersebut. Setelah semua rangkaian seleksi dilakukan, maka yang terpilih akan dipanggil yang kemudian diresmikan menjadi bacaleg Partai Perindo. "Mudah-mudahan lancar semua," ucapnya.





Sebagai informasi, tokoh nasional sekaligus Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi merasa terhormat ditunjuk sebagai Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Hal tersebut disampaikan TGB Zainul Majdi dalam Tausiyah Kebangsaan saat meluncurkan Konvensi Rakyat berbasis digital Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).

"Bersama kita menyaksikan peluncuran Konvensi Rakyat ini. Saya ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah bekerja untuk mewujudkan konvensi rakyat," ujar TGB Zainul Majdi.

TGB mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Hary Tanoesoedibjo yang memberikan kepercayaan besar pada dirinya untuk mengawal proses Konvensi Rakyat di Partai Perindo. "Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Ketum Perindo untuk melibatkan saya dalam konvensi ini meskipun saya bukan anggota Partai Perindo. Ini suatu sinyal yang sangat kuat dan nyata dari apa yang disampaikan Bapak Ketum," kata TGB.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)