Sebelum Bertolak ke Bandung, Ridwan Kamil Sempatkan Terima Ucapan Simpati Sejumlah Pejabat

Minggu, 12 Juni 2022 - 17:17 WIB
loading...
Sebelum Bertolak ke Bandung, Ridwan Kamil Sempatkan Terima Ucapan Simpati Sejumlah Pejabat
Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten, Minggu (12/6/2022) sore. Foto/MPI
A A A
TANGERANG - Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil , Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten, Minggu (12/6/2022) sore. Keluarga membuka kesempatan beberapa pihak yang ingin melayat dan menyampaikan ucapan duka cita.

"30-45 menit ke depan Pak Ridwan Kamil akan menerima ucapan simpati dari beberapa pihak yang ada di Jakarta," ujar perwakilan keluarga Elpi Nazmuzzaman dalam konferensi pers, Minggu sore.



Sejumlah pejabat pun terlihat hadir di lokasi untuk mengikuti proses serahterima jenazah dari Angkasa Pura kepada keluarga dan menyampaikan ucapan bela sungkawa.

Di antaranya, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, Menteri BUMN Erick Thohir, Menpora Zainudin Amali hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Hadir pula Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Jenazah Eril sendiri rencananya bakal segera dibawa ke Gedung Pakuan, Bandung. Prosesi pemakaman rencananya akan berlangsung Senin (13/6/2022) di Islamic Center Baitul Ridwan, Cimaung, Bandung sekira pukul 11.00 WIB.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)