Jenazah Eril Tiba di Tanah Air, Keluarga Sampaikan Terima Kasih ke Jokowi hingga WN Swiss

Minggu, 12 Juni 2022 - 17:08 WIB
loading...
Jenazah Eril Tiba di Tanah Air, Keluarga Sampaikan Terima Kasih ke Jokowi hingga WN Swiss
Perwakilan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghaturkan terima kasih kepada kepada sejumlah pihak yang telah membantu proses pencarian hingga kepulangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ke Tanah Air. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perwakilan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghaturkan terima kasih kepada kepada sejumlah pihak yang telah membantu proses pencarian hingga kepulangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ke Tanah Air. Di antaranya, kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan KBRI Swiss hingga KBRI Doha.

"Atas nama keluarga Ridwan kamil dan almarhum mengucapkan terima kasih banyak kepasa warga dan sulit diucapkan satu persatu, di antaranya Pak Presiden Jokowi yang telah memerintahkan jajarannya membantu kami sekeluarga selama masa pencarian, kemudian pengurusan jenazah hingga sampai di sini," ujar Adik Kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman, Minggu (12/6/2022).

"Terima kasih juga secara khusus kepada Warga Negara Swiss Ibu Geraldine yang sangat atentif dalam setiap perjalanan pekerjaannya melewati bendungan memperhatikan apakah ada sesuatu yang bisa dilaporkan ke polisi," jelasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4447 seconds (0.1#10.140)