Penjelasan Lengkap Keluarga Ridwan Kamil soal Kedatangan hingga Pemakaman Jenazah Eril

Minggu, 12 Juni 2022 - 16:32 WIB
loading...
Penjelasan Lengkap Keluarga Ridwan Kamil soal Kedatangan hingga Pemakaman Jenazah Eril
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bersama jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) diperkirakan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekira pukul 15.45 WIB, sore ini. Foto/MPI
A A A
TANGERANG - Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil bersama jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) diperkirakan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekira pukul 15.45 WIB, sore ini. Setelah dilakukan proses administrasi, jenazah Eril bersama dengan rombongan akan langsung bertolak ke Bandung.

Pihak keluarga sudah berada di Bandara Soekarno-Hatta untuk menunggu kedatangan jenazah Eril. Salah satunya, Kakak Kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman. Dalam kesempatan ini, Erwin memberikan penjelasan lengkap soal prosesi kedatangan jenazah Eril hingga nantinya dibawa ke Bandung.



Begini penjelasan lengkap Erwin Muniruzaman soal kedatangan jenazah Eril di Bandara Soekarno-Hatta hingga prosesi pemakaman:

Dalam kesempatan ini, perkenankan saya Erwin Muniruzaman selaku perwakilan dari keluarga menginformasikam mengenai ketibaan dari rombongan.

Perkiraan waktu ketibaan 15.45 WIB. Setibanya di Tanah Air, rombongan dan jenazah akan dibawa ke sini, ke lokasi kargo jenazah di sini, sebagaimana juga WNI yang wafat di luar negeri, untuk juga memproses keseluruhan prosedur dan juga administrasi jenazah WNI yang datang dari luar negeri.

Setelah keseluruhan mengikuti proses ini dilaksanakan, kami akan secepatnya bertolak ke Bandung menuju ke kediaman Gubernur Ridwan Kamil di Gedung Pakuan.

Setibanya di Bandung nanti yang akan dilakukan adalah, Ridwan Kamil akan memimpin keluarga besar untuk mensolatkan Jenazah Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Selesai acara solat jenazah bersama keluarga besar, maka warga, publik, yang ingin juga mensolatkan akan diberikan kesempatan yaitu di Gedung Pakuan diperkirakan mulai 23.00 sampai 08.00 pagi.

Karena di hari Senin diperkirakan jam 9 pagi, rombongan dan jenazah akan bertolak ke lokasi pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung yaitu di areal atau lahan Islamic Center dari keluarga besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)